Moh Akri Santuni Ratusan Anak Yatim, Akhiri Reses Masa Sidang III

InsideNTB.com, Lombok Tengah – Ada hal yang berbeda yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD NTB dari fraksi PPP dengan menutup resesnya, masa sidang III Tahun 2020 menyantuni ratusan anak yatim yang berada di Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Minggu (11/10/2020).

Ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh Akri menyampaikan rasa syukur telah berbagi dengan anak yatim dalam rangka mengakhiri masa resesnya di tahun 2020 ini.

Menurut Bapak dua anak ini bahwa, menyantuni anak yatim menjadi agenda rutin pada setiap saat, bahkan setiap reses dan juga setiap momen-momen penting.

“Alhamdulillah kita patut berbangga dan bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim, karena doa anak yatim akan mampu menembus langit, sehingga kita sebagai umat muslim yang sehat harus berbagi kepada mereka,” ungkap DPRD NTB muda ini, usai melakukan kegiatan resesnya.

Seminggu yang lalu, sambungnya telah dilakukan reses keliling ke beberapa Kecamatan yang ada di Lombok Tengah dapil 7 ini, dan setiap titik reses juga selalu diselipkan santunan bagi anak-anak yatim.

“Hari ini adalah hari terakhir kami melakukan reses, dan setiap kami turun reses, kami selalu berbagi dengan anak-anak yatim. Semoga bermanfaat dan kita semua tetap sehat selalu,” terangnya.

Sementara, Rusdan Kepala Dusun setempat yang memiliki binaan saat diwawancarai awak media ini mengucapkan, terima kasih kepada anggota DPRD NTB yang telah berbagi bersama anak-anak yatim. Tentunya, anak-anak yatim ini sangat bersyukur dan senang ketika bisa langsung bertemu dengan salah satu anggota DPRD NTB Dapil 7.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak dewan, dengan ikhlash mau berbagi dengan anak yatim. Semoga apa yang di cita-citakan oleh pak dewan diijabah oleh Allah SWT,” ungkapnya, saat penutupan reses Ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh Akri Dapil 7 Lombok Tengah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!