Setelah di KSB, Gacek Bakal Lebarkan Sayap di Sumbawa Besar

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Aplikasi karya anak milenial asal Kabupaten Sumbawa Barat, Gacek tidak akan cuma jago kandang saja, namun sejak berdiri jasa transportasi online seperti ojek dan driver menjadi tren dalam sekejap.

Salah satu pemain dalam bisnis ini adalah Gacek. Perusahaan transportasi online yang identik dengan warna merah hitam itu memang telah menyita perhatian sejak kemunculannya pada 2019 lalu.

Bukan main, aplikasi jasa transportasi Ojek Online dan jasa kurir Gacek selama ini beroperasi di wilayah KSB, akan melebarkan sayap ke Kota Sumbawa Besar dan beberapa Kecamatan di Kabupaten Sumbawa.

Manager operasional Gacek, Ryan Kiswanto,S.T mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai persiapan.

“Sumbawa Besar sangat welcome, Insya Allah awal Maret kami targetkan sudah bisa melayani masyarakat kota Sumbawa Besar dan sekitarnya,” ujar Ryan kepada media ini, Selasa (25/2/2020).

Diharapkan dengan kehadiran Gacek di Sumbawa Besar, masyarakat semakin terbantu, terutama bagi pedagang kecil dan para calon kurir guna menambah penghasilan.

Menurut Ryan, Aplikasi Gacek merupakan alat bantu bagi segenap komponen masyarakat yang mau berusaha dan menjadi mitra.

“Semua bisa memanfaatkan Aplikasi ini baik sebagai konsumen maupun sebagai mitra, dalam hal ini tak ada yang dirugikan asal mau manfaatkan dengan maksimal” paparnya.

Dikatakan, Ryan, Gacek memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial bagi masyarakat dimana aplikasi beroperasi.

“Dengan operasional yang diperluas, diharapkan lebih banyak lagi UMKM dan pengusaha mikro seperti mitra ojek online dan driver di Sumbawa Besar, yang bisa merasakan manfaat teknologi, khususnya dalam membantu perekonomian daerah,” demikian tutup Ryan.(ID/S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!