7 Kriteria Tas Remaja Ala Korea yang Menarik dan Wajib Dikoleksi

Salah satu komponen terpenting ketika akan membeli tas adalah memilih yang sesuai dengan fungsi. Selain itu juga harus memilih yang modelnya cukup menarik seperti tas sekolah remaja Korea. Tas ini biasanya cukup nyentrik dan menarik ketika dipakai sudah.

Jadi sebelum memutuskan untuk membelinya ada baiknya untuk mengetahui apa saja kriteria yang harus dipenuhi. Karena ketika akan membeli tas ala Korea tidak bisa dilakukan secara sembarangan atau asal melihat warnanya saja.

Sebelum memutuskan untuk membeli tas remaja ala Korea ada baiknya menyimak beberapa poin di bawah ini. Dengan begitu kriteria bisa segera didapatkan dan produk yang diterima juga tidak akan mengecewakan.

Warna yang Berani

Salah satu kriteria terpenting ketika akan membeli tas sekolah ala Korea adalah warna yang cukup berani. Biasanya warna tas sekolah yang dimiliki oleh para remaja yang ada di Korea memiliki warna yang cukup berani dan tidak menggunakan warna kalem.

Warna yang digunakan bisa merah ataupun warna lain yang terlihat menyala jika dilihat dari kejauhan. Inilah yang membuat tas ala Korea menjadi disukai karena bisa menarik perhatian dan juga cocok sekali untuk fashion.
Artinya tas itu tidak hanya bisa digunakan untuk pergi ke sekolah atau kampus aja. Tas juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya sehingga bisa dimanfaatkan secara maksimal sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki seseorang.

Motif yang Unik

Motif dari tas mungkin cukup bervariasi mulai dari motif sederhana seperti polos. Selain itu juga ada jenis motif lainnya yang cukup menarik untuk digunakan seperti motif abstrak ataupun motif dari karakter tertentu.

Apabila ingin memilih tas sekolah ala Korea yang cukup menarik pastikan untuk menentukan motifnya terlebih dahulu. Semakin menarik motif yang nantinya akan dipakai maka bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.
Biasanya semakin rumit ataupun menarik motifnya harga yang nantinya ditawarkan juga cukup tinggi. Jadi, tidak ada salahnya untuk selalu memperhatikan hal ini terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya.

Bentuk yang Beragam

Ada kemungkinan bentuk yang dimiliki cukup beragam. Bentuk yang beragam ini akan memudahkan seseorang untuk melakukan modifikasi sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Biasanya bentuk dari tas tidak hanya berbentuk kotak saja. Terkadang tasnya juga memiliki bentuk tertentu seperti mengikuti karakter. Jadi, akan cocok sekali digunakan untuk remaja atau bisa juga digunakan oleh anak-anak.

Sesuaikan Ukuran

Ada cukup banyak ukuran yang dimiliki oleh tas sekolah ala Korea. Sebelum memutuskan untuk membelinya pastikan untuk memilih ukuran tas yang paling sesuai. Jadi, bisa memilih sendiri apakah akan menggunakan tas yang ukurannya besar ataupun ukuran yang kecil. Biasanya yang ukurannya kecil lebih fleksibel ketika digunakan untuk berbagai kesempatan. Sementara yang besar cocok untuk membawa banyak barang.

Bisa Dipakai Dimanapun

Produk ini bisa dipakai di manapun dan tidak perlu melakukan penyesuaian. Artinya tas yang nantinya dibeli bisa digunakan untuk keperluan sekolah atau bisa juga untuk keperluan menongkrong. Karena secara kualitas memang sangat tinggi.

Selain itu beberapa tas juga memiliki bentuk yang bervariasi serta bisa diubah-ubah bentuknya. Terkadang bisa dibuat menjadi tas punggung dan ada juga yang bisa diselempangkan ke samping.
Dengan kemampuan seperti ini maka tidak perlu membeli banyak tas. Cukup membeli satu tas saja bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Artinya Anda juga bisa lebih hemat karena hanya perlu satu atau dua tas saja.

Pilih Sistem COD

Terkadang apa yang dilihat dari gambar belum tentu sesuai dengan ekspektasi yang dimiliki oleh seseorang. Itulah kenapa beberapa orang lebih menyukai pembelian dengan sistem cash on delivery atau COD.

Sistem pembelian ini sangat menarik untuk dipilih karena seseorang bisa mencoba terlebih dahulu barang yang akan mereka beli. Apabila barangnya sudah sesuai maka bisa langsung melakukan transaksi pembayaran.
Sebaliknya apabila transaksinya tidak sesuai, barang itu masih bisa dikembalikan. Jadi, secara kualitas dari produk bisa dipertahankan dan tidak akan membuat Anda menjadi kecewa setelah membelinya.

Pastikan Berjenis Handmade

Biasanya tas seperti ini akan dibuat oleh pabrik sehingga kualitas yang dimiliki belum tentu tinggi. Itulah kenapa tidak ada salahnya untuk memilih jenis yang handmade atau dibuat secara langsung dengan tangan satu persatu.
Biasanya tas handmade ini memang ditawarkan dengan harga yang jauh lebih tinggi. Namun, secara kualitas cukup bisa diperhitungkan sehingga tidak akan mudah mengalami kerusakan. Bahkan, bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

Itulah kenapa, disarankan untuk mengecek terlebih dahulu apakah tas itu handmade atau tidak. Apabila buatan tangan bisa langsung dimanfaatkan saat itu juga. Sebaliknya apabila dibuat oleh pabrik pastikan terlebih dahulu kualitasnya memang tinggi.

Dari kriteria tas remaja ala Korea yang seperti dituliskan di atas, akan lebih mudah bagi Anda jika akan membelinya. Jadi, bisa membeli untuk diri sendiri ataupun bisa juga diberikan kepada orang lain seperti teman ataupun anak.
Sebelum memutuskan untuk membeli pastikan terlebih dahulu untuk melihat-lihat berbagai model yang ada. Apabila sudah menemui yang cocok bisa langsung Segera melakukan transaksi pembelian secara langsung dengan menggunakan Blibi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!