Iyut Calon Kades Nomor 3 Ucapkan Selamat Kepada Pemenang

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Hasil perhitungan suara di Desa Manemeng menunjukkan nomor urut 3, Iyut Indra Jaya kalah di Pilkades setempat. Ia pun mengakui kekalahan itu dan memberikan ucapan selamat kepada Jayadi calon Kades nomor urut 2.

“Berdasarkan hasil penghitungan, mungkin saudara sudah ketahui realitanya seperti itu. Kini pertarungan Pilkades telah selesai. Kita tak perlu malu dan saling mencari kesalahan atas hasil akhir ini. Dan saya calon Kades nomor 3 ucapkan selamat kepada pemenang,” kata Iyut Indra Jaya, dalam keterangan persnya, Minggu (23/10/2022).

Meski kalah, Iyut calon Kades no urut 3 mengapresiasi segala upaya para pendukung dan relawan yang telah bekerja dengannya dalam kompetisi pilkades kali ini. Tidak lupa ucapan terima kasih dia haturkan.

“Apresiasi saya yang setinggi-tingginya untuk semua relawan, pendukung yang telah dengan tulus ikhlas, memperjuangkan saya. Kalian hebat. Terimakasih kepada keluarga, kerabat dan sahabat yang telah sekuat tenaga berjuang untuk saya,” ungkap Iyut.

“Jangan pernah patah semangat walaupun hasil mengecewakan. Jangan biarkan kekalahan sesaat ini menjadi penghambat bagi kalian,” sambung Iyut.

Tak lupa pula, Iyut menitipkan pesan kepada pemenang dan meminta pemenang Pilkades Manemeng ini untuk tetap amanah dan mendengarkan suara rakyat.

“Hadirkan keadilan bagi semua. Bukan hanya bagi mereka yang memilih anda. Kami berharap Anda dapat mengayomi semua warga Desa Manemeng,” paparnya.

Diketahui, Pilkades Manemeng, Kecamatan Brang Ene terdapat 3 calon yakni, Ibrahim no urut 1, Jayadi no urut 3 dan Iyut Indra Jaya no urut 3.

Dari hasil perhitungan dan cacatan awak media dilokasi, no urut 1 Ibrahim mendapat perolehan suara 295 atau 16 persen, sementara no urut 2 Jayadi mendapat perolehan suara 390 atau 21 persen dan no urut 3, Iyut Indra Jaya mendapat 221 suara atau 9 persen. Adapun total suara sah 906.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!