Polisi Siap Bongkar Motif Penyegelan Kantor ULP KSB

  • Bagikan

(Foto Ist: AKBP Heru Muslimin, S.IK, Kapolres Sumbawa Barat)

Sumbawa Barat | Pasca penyegelan kantor Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) jajaran Polres Sumbawa Barat siap menangani dan membongkar motif terkait peristiwa penyegelan kantor tersebut.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK dihubungi wartawan mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan terkait peristiwa penyegelan kantor ULP sehingga, pihaknya akan menindak tegas siapa saja yang merusak fasilitas publik.

Ia menegaskan, dalam waktu dekat ini akan melakukan pendalaman terkait alasan dan motif para pelaku melakukan penyegelan yang terjadi di kantor ULP KSB pada, Kamis (7/7/2022) pekan lalu.

“Iya mas, kita akan segera tangani dan dalami semuanya. Termasuk alasan penyegelan kantor ULP. Jika sudah memenuhi delik nanti kami rilis,” tegas Kapolres kepada wartawan, Selasa (12/7/2022).

Selain penyegelan kantor ULP, petugas juga akan mengusut indikasi terkait dugaan mafia tender yang selama ini menjadi bola liar ditengah masyarakat khusus dikalangan kontraktor.

“Terkait adanya indikasi dugaan mafia tender kita masih dalami. Jika ada temuan pasti kita tindaklanjuti, siapapun yang terlibat kita tindak tegas. Intinya penegakan hukum jadi skala proritas,” bebernya.

Ia menghimbau masyarakat Sumbawa Barat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah.

“Mari kita jaga KSB agar lebih baik kedepan. Jika ada masalah di tengah masyarakat kami berharap segera laporkan ke kami. Tentunya, kami siap mengayomi dan melindungi,” pintanya.

Disinggung terkait kritikan dari masyarakat, ujarnya, pihaknya akan menangani persoalan tersebut secara profesional, sebab kritikan merupakan nutrisi bagi institusinya.

“Tidak ada penanganan kasus yang tebang pilih. Kritikan dan masukan dari masyarakat sangat kami butuhkan. Yang jelas kami akan bekerja secara profesional,” demikian, Kapolres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!