Bersama Anak Yatim Piatu, PT Vector Gelar Doa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Untuk menjalin kebersamaan antara karyawan dan staf PT Vektor Utama Indonesia, akan menggelar kegiatan do’a bersama dan Sholat berjamaah dengan anak-anak Yatim Piatu.

Kegiatan ini, rencana akan dilakukan secara sederhana dan penuh khidmat, pada hari Kamis (3/3/2022), pukul 18.00 Wita, bertempat di Workshop PT Vector, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

“Insyallah, besok malam Jum’at, acara doa bersama dan sholat magrib berjamaah bersama anak yatim piatu akan kami gelar,” ungkap, Aslen Judika Gotti, selaku Eksternal Affair PT. Vector Utama Indonesia (VUI), kepada wartawan, Rabu (2/3/2022).

Aslen akrab ia dipanggil menyebut acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada anak-anak yatim piatu.

Selain sholat berjamaah, rangkaian kegiatan akan dilakukan berdo’a untuk memohon kekuatan kepada Allah SWT, agar diberikan keselamatan dalam menjalankan aktifitas.

Selain itu, kata dia, acara ini juga sekaligus mendoakan tujuh hari berpulang kerahmatullah rekan kerja yang mengalami kecelakaan kerja beberapa waktu yang lalu.

“Diharapkan dengan doa bersama ini, Almarhum ditempatkan sisiNya Allah SWT. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Untuk korban yang saat ini lagi dalam proses pemulihan, kami berdoa agar segera dipulihkan,” demikian, tutup, Aslen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!