Sekda Definitif Sumbawa Barat Resmi Dilantik

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. HW Musyafirin, MM, didampingi Wakil Bupati Fud Syaifudin, ST, resmi melantik Amar Nurmansyah, ST sebagai Sekda Definitif, Jum’at (23/7/2021).

Kegiatan yang berlangsung di lantai 1 Aula Setda, Graha Fitrah dihadiri oleh Anggota DPRD, Dandim 1628/SB Letkol Sunardi, Kapolres AKBP Herman Suryono S. IK, Kajari Suseno SH di wakilkan, Ketua Pengadilan Agama, serta para Kepala SKPD.

Pantauan di lapangan, pelantikan tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta tidak mengundang banyak tamu.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekda Definitif tersebut dilakukan oleh Bupati KSB Dr. Ir. HW Musyafirin, MM, yang berlangsung dengan khidmat.

Bupati berpesan kepada Sekda yang dilantik agar melakukan tugas-tugas pokok, terutama kedisiplinan ASN agar ASN lebih berintegritas.

“Pesan saya agar visi misi daerah dapat segera di bantu oleh Sekda yang baru, agar membantu proses kemajuan daerah serta bersama mewujudkan KSB yang lebih baik,” singkatnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *