Dandim 1628/SB Pimpin Pembagian Buku Tabungan dan Pencairan Dana Gempa Satu Lokasi

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat- Pembagian buku tabungan dan pencairan dana gempa satu lokasi dipimpin oleh Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto, S.T., diikuti oleh Pokmas Se-Kabupaten Sumbawa Barat, yang dilaksanakan di Posko Fasilitator Kecamatan Taliwang, Kamis (17/10) Siang.

Dalam sambutannya, Dandim 1628/SB Letkol CZI Eddy Oswaronto, S.T memberikan apresiasi kepada seluruh fasilitator Kodim 1628/Sumbawa Barat atas semangat dan pengabdiannya selama ini kepada masyarakat.

“Kegiatan gotong royong ini adalah sebagai bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Dandim 1628/SB juga berharap kepada pihak terkait untuk mempermudah proses pencairan dana gempa agar cepat terselesaikan.

“Kita juga patut berbangga di Kabupaten Sumbawa Barat menjadi Kabupaten yang proses pembangunannya paling cepat,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam sesi tanya jawab, staf BPBD juga menghimbau kepada fasilitator untuk meninjau langsung ke lapangan agar proses pembangunan bisa berjalan dengan maksimal.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Staf BPBD Sumbawa Barat, Kepala Bank BRI Sumbawa Barat, Fasilitator Kodim 1628/SB dan Pokmas se-Kabupaten Sumbawa Barat.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!