Peringati HKN, AKBP Heru Muslimin: Mari Gelorakan Semangat Pengabdian

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Sarja Arya Racana Mapolres setempat, Senin (17/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting. Selain untuk memantapkan kualitas pengabdian, juga meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri,” ungkap Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, upacara Hari Kesadaran Nasional ini juga mempunyai makna yang sangat penting, sebagai wujud amanah, tugas dan tanggung jawab anggota Polri.

“Ini juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada kita selaku insan Bhayangkara,” demikian, kata Kapolres dalam amanatnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri, Wakapolres Kompol Jamaluddin, S..Sos, Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Kompol Iwan Sugianto, SH, Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP Tauhid, Para Kasat, Kapolsek, Danki Brimob, Personel Polres dan sekitar 150 anggota Brimob Kompi 2 Yon B.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!