Kapolda NTB Pimpin Sertijab 2 PJU dan 5 Kapolres

  • Bagikan

Mataram | Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) jajaran Polda NTB, yang dilaksanakan di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, Senin (11/7/2022).

Adapun nama pejabat dari dan yang mengisi jabatan di Polda NTB berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian RI nomor 762 tanggal 20 Juni tahun 2022, antara lain, Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K., pangkat Kombes Pol, jabatan lama Dirresnarkoba Polda NTB, jabatan baru Direskrimsus Polda Sulawesi Tengah, Deddy Supriadi, S.I.K., Pangkat AKBP, jabatan lama Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya, jabatan baru Dirresnarkoba Polda NTB, Hari Brata, S.I.K., Pangkat Kombes Pol, Jabatan Lama Dirreskrimum Polda NTB, jabatan baru Kasiagaops B Rodalop Soops Polri, Teddy Rustiawan, S.I.K., pangkat AKBP, jabatan lama Dirreskrimum Polda Riau, jabatan baru Dirreskrimum Polda NTB, Hery Wahyudi, S.I.K., pangkat Kombes Pol, jabatan lama Kapolresta Mataram, jabatan baru Kasubdit Sosial Kemasyarakatan Dit Sosbud Baintelkam Polri dan Mustofa, S.I.K., MH, pangkat AKBP, jabatan lama Wadir Polairud Polda Jatim, Jabatan baru Kapolresta Mataram.

Sedangkan berdasarkan SK Kapolri nomor 764 tertanggal 20 Juni 2022, yakni, Herman Suriyono, S.I.K., Pangkat AKBP, jabatan lama Kapolres Lombok Timur, jabatan baru Irbid Itwasda Polda NTB, Hery Indra Cahyono, S.I.K., pangkat AKBP Jabatan lama Kapolres Lombok Tengah, Jabatan baru Kapolres Lombok Timur, Irfan Nurmansyah, S.I.K, Pangkat AKBP, jabatan lama Kasubdit I Ditresnarkoba Polda NTB, Jabatan baru Kapolres Lombok Tengah, Esty Setyo Nugroho, S.I.K., pangkat AKBP, Jabatan lama Kapolres Sumbawa, jabatan baru Wadanmen III Pas Pelopor Korbrimob Polri, Hendry Novika Chandra, S.I.K., Pangkat AKBP, Jabatan lama Kapolres Bima Kota, jabatan baru Kapolres Sumbawa Rohadi, S.I.K., Pangkat AKBP, jabatan lama Kasubdit II Ditreskrimum Polda NTB, jabatan baru Kapolres Bima Kota.

Dalam amanatnya, Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama Polda NTB yang telah menyita waktu dan kesempatan selama bertugas di Polda NTB dan saat ini telah mendapat tugas baru, baik di dalam Polda NTB maupun di luar Polda NTB.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda NTB baik yang berasal dari Polda NTB Maupun dari luar Polda NTB,” ujarnya.

Ia berharap kepada pejabat lama agar kiranya apa yang telah disempurnakan saat bertugas di Polda NTB dapat dilanjutkan di tempat tugas yang baru. Serta apapun kekurangan nya agar berusahalah di sempurnakan di tempat tugas yang baru

“Bagi pejabat Baru, lanjut Kapolda, kami menilai bukan bimbingan yang harus kami berikan, tetapi lancarkan komunikasi dua arah sehingga apapun tugas kita dan permasalahan yang kita hadapi, Insyaallah akan mendapat solusi dengan baik,” katanya.

“Kami berpendapat bahwa apapun jabatan kita dalam Kepolisian, akan tetapi Kita tetap Abdi negara dan Masyarakat. Oleh karena itu jadilah pengayom dan pelindung masyarakat dengan sebaik baiknya,” tambah, Kapolda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!