Bersama Ibu Bhayangkari, Polsek Sekongkang Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Aksi mulia yang dilakukan Kepolisian Sektor (Sektor) Sekongkang, wilayah hukum Polres Sumbawa Barat menggelar kegiatan bagi-bagi takjil, menjelang berbuka puasa, Jumat (15/4/2022).

Puluhan bungkus takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Sekongkang. Selain itu, jajaran Polsek Sekongkang juga memberikan imbauan terhadap pencegahan penularan wabah Covid-19 kepada masyarakat yang melintas.

Kapolsek Sekongkang IPDA Ardyatmaja yang memimpin kegiatan tersebut kepada wartawan mengatakan, bahwa pembagian puluhan bungkus takjil bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

Bersama Ibu Bhayangkari, Polsek Sekongkang Bagi Takjil Jelang Buka Puasa
(Foto Ist: Kapolsek Sekongkang IPDA Ardyatmaja bersama anggota dan Ibu Bhayangkari)

“Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Sekongkang kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Sekongkang,” ungkapnya.

Setelah melaksanakan giat bagi-bagi takjil, bersama anggota dan ibu bhayangkari menggelar kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah bersama keluarga besar Polsek Sekongkang.

Kegiatan ini juga, kata dia, sebagai sarana silaturahmi bersama anggota beserta keluarga supaya dapat mempererat hubungan antara satu sama lainnya.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi dan dapat meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Sekongkang. Semoga apa yang kita lakukan akan bermanfaat,” pungkasnya.

Semua rangkaian kegiatan kali ini, bersama anggota tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!