Jelang Berbuka Puasa, Forum Pemuda Desa Tapir Bagi-Bagi Takjil

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Forum Pemuda Desa Tapir (FPDT) Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat membagikan ratusan Takjil kepada pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Pembagian Takjil kepada pengendara, dipimpin langsung oleh Ketua FPDT Nurcholish, S.Kep., Ners bersama anggota FPDT. Takjil yang diberikan meliputi kurma, kolak, es jendol, dan kue di bagikan di sepanjang simpang desa Tapir dan desa Mantar, Minggu (10/4/2022).

Ketua FPDT Nurcholish, S.Kep, Ners kepada wartawan usai pembagian Takjil mengatakan, sebenarnya pembagian Takjil baru pertama kali dilakukan setelah FPDT terbentuk.

“Alhamdulillah, bersama teman-teman yang tergabung dalam FPDT berkesempatan membagikan Takjil, khususnya kepada para pengendara jalan yang melintasi simpang jalan desa Tapir dan simpang jalan menuju ke desa Mantar,” ungkap, Nurcholish.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa, dalam pelaksanaan pembagian Takjil dilakukan menjelang buka puasa. Sebab, memberikan kemudahan untuk berbuka puasa bagi pengendara yang masih ada di jalan.

Selain pengendara, kata dia, sasaran pembagian takjil adalah kepada para pejalan kaki yang melintasi jalan tersebut.

“Harapannya, takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Pembagian takjil ini merupakan komitmen bahwa FPDT peduli terhadap sesama dan selalu bersinergi dengan masyarakat,” terangnya.

Nurcholish menyebutkan, FPDT dalam bulan Ramadhan kali ini juga akan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa saja yang kami lakukan ini menjadi amal Jariyah, bermanfaat dan diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin,” demikian, Nurcholish.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!