Bupati Minta ASN Lingkup KSB, Berperan Aktif Sukseskan Lomba Kampung Sehat

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sumbawa Barat untuk mendukung dan berperan aktif dalam Lomba Kampung Sehat Jilid II yang dilaksanakan Polda Nusa Tenggara Barat.

“Saya meminta para ASN berperan aktif dan terjun langsung ke desa tempat tinggal masing-masing untuk membantu suksesnya lomba Kampung Sehat Jilid II,” ungkap Bupati KSB H. W. Musyafirin, MM, saat menghadiri peluncuran Lomba Kampung Sehat Jilid II, serta apel bersama TNI Polri dan ASN di Lapangan Apel Graha Fitrah, Senin (1/3/2021).

Ia juga menekankan agar para ASN lebih giat dan disiplin dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lomba Kampung Sehat Jilid II adalah program atau ide dari Kapolda NTB untuk menekan penyebaran COVID-19 dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Lomba kampung sehat ini akan menarik partisipasi aktif seluruh masyarakat untuk sama-sama mencegah penyebaran mata rantai COVID-19.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK dalam sambutannya mengatakan, pada lomba kampung sehat jilid II ada beberapa bidang penilaian dan fokus pada kesehatan.

“Saya harap rekan-rekan TNI Polri dan ASN dapat memberikan support maksimal sehingga tujuan kita menekan angka penyebaran COVID-19 dapat tercapai,” kata Kapolres.

Ia juga menekankan kepada Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk terus bekerja karena mereka adalah ujung tombak untuk menyukseskan program tersebut.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sumbawa Barat yang telah mendukung program lomba kampung sehat. “Tentunya tanggung jawab TNI Polri juga adalah melayani masyarakat secara maksimal,” ujar dia.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kajari KSB, Sekda KSB, Asisten Setda KSB, Kepala OPD, Kepala BNNK, Kabbag Ops, Kapolsek dan Danramil Jajaran, seluruh camat, dan kepala desa.(***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!