Prihatin, Gubernur NTB Jenguk Aisyah di RSUD Asy Syifa Pasien Penderita Tumor

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Sakit tumor yang diderita oleh Aisyah (5) tahun warga Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat rupanya menyita perhatian Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah.

Bersama rombongan Gubernur tiba di RSUD Asy-Syifa, pukul 16.45 Wita dalam rangka menjenguk Aisyah bocah pengidap tumor diketahui tinggal bersama neneknya adalah seorang yatim piatu dan saat ini terbaring di RSUD Asy Syifa, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kehadiran orang nomor satu di NTB ini pada Minggu (25/10/2020) didampingi Pjs Bupati Sumbawa Barat, Dr. Agus Patria merespon pengaduan kondisi masyarakat. Terutama isu yang berkenaan dengan kondisi sosial, ekonomi dan kesehatan. Belakangan, banyak isu di media sosial yang mencuat dan dipandang penting untuk ditindaklanjuti.

Termasuk informasi yang menyinggung kondisi Aisyah yang saat ini dalam keadaan tidak berdaya di tempat tidur. Kondisinya sangat memprihatinkan. Pasalnya, kondisi Aisyah karena mengidap tumor yang menyerangnya.

Menurut keterangan keluarga, ayahnya meninggal dunia sejak Aisyah berusia 1 tahun, kemudian ibunya menyusul saat Aisyah berusia 3 tahun.

Nursiah (51) nenek Aisyah menyampaikan terimakasih kepada Gubernur NTB dan rombongan. Ia dan keluarga kaget dan terharu didatangi Gubernur NTB. Dengan mata yang berkaca-kaca, Nursiah mencurahkan isi hatinya dihadapan Gubernur NTB.

“Hari ini kami terharu, kedatangan bapak Gubernur dan tombongan. Terimakasih Pak Gubernur dan Pak Bupati. Semoga cucu saya segera mendapatkan pelayanan kesehatan lebih lanjut,” harapnya.(ID/RED)

Tonton Video Berikut :

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!