Warga Tebet Perkuat Jaringan untuk Kemenangan Firin-Fud

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Hiruk pikuk dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat sudah ramai diperbincangkan baik di meja makan maupun di kedai kopi. Bahkan dukungan terang-terangan dari kelompok masyarakat juga sudah dilakukan.

Salah satunya, dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, dan Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST, kembali datang dari warga Lingkungan Bertong A, Kelurahan Telaga Bertong (Tebet), Kecamatan Taliwang.

Dukungan tersebut, sekaligus menepis isu yang berkembang bahwa masyarakat Telaga Bertong khususnya Bertong A, merupakan wilayah Kolom-Kosong.

Mario Akbar salah seorang warga lingkungan Bertong A, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, kepada wartawan, Jum’at (15/10/2020) malam mengaku, dirinya bersama tim relawan menepis isu yang berkembang terkait adanya dukungan kuat terhadap Kolom Kosong.

“Tidak benar itu, jika ada yang mengklaim wilayah ini sebagai wilayah kolom kosong alias Koko. Buktinya, hingga saat ini kami terus memperkuat jaringan untuk kemenangan Paslon Petahana di Pilkada mendatang,” akunya.

Dijelaskan, dirinya bersama tim relawan optimis jika Paslon Firin-Fud mampu meraih suara terbanyak dalam kontestasi Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang melawan Kolom Kosong (Koko).

“Paslon Firin-Fud sangat pantas untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode, sesuai dengan semangat gotong royong untuk “KSB Baik dan KSB Luar Biasa,” ungkap Rio akrab ia disapa.

Lebih lanjut, kata dia berbekal pengalaman menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020, secara otomatis mereka sudah terbukti dan teruji.

“Kami (Warga Bertong A, Red) bersama tim relawan siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Paslon Firin-Fud yang Insya Allah menjadikan ‘KSB baik’ dan ‘KSB Luar Biasa. Mereka berdua sudah teruji,” kata Rio dengan semangat.

Senada dengan Rasyid Abu, ia mengaku bahwa Paket Petahana dipastikan unggul dalam Pilkada tahun ini. Bahkan, dalam waktu dekat dirinya bersama tim relawan Telaga Bertong A, akan melakukan pertemuan khusus untuk menyepakati dan memperkuat dukungan dalam rangka memenangkan paket F3 jilid II.

“Yang pasti, mulai hari ini hingga 9 Desember 2020 mendatang, kami bersama tim relawan Tebet khususnya Lingkungan Bertong A, dengan semangat IJS akan terus memperkuat jaringan dan komunikasi hingga H-1. Intinya, Firin-Fud harga mati harus menang,” pungkasnya.

Diketahui, paket Firin-Fud merupakan paslon Petahana yang diusung 9 partai besar. Meski memiliki kuota 21 kursi DPRD, namun timses dan tim relawan terus bekerja saling memperkuat jaringan baik, lintas partai ataupun relawan di lapangan untuk kemenangan paket Firin-Fud lanjutkan.(ID/RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!