Pemenang LKS Tingkat KSB Akan Segera Diumumkan

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Kegiatan Visitasi dan kunjungan lapangan penilaian Lomba Kampung Sehat (LKS) tingkat Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2020, telah usai dilaksanakan.

Sejak tanggal 7-16 Sepetember 2020, Tim penilai yang diketuai Wakapolres KSB, Teuku Ardiansyah, SH., Ketua TP. PKK, Hj. Hanifah Musyafirin, S.Pt. selaku Wakil Ketua, dan Sekretaris, Benny Tanaya, beserta Tim Penilai lainnya, telah melaksanakan penilaian di 24 desa yang tersebar di 8 Kecamatan, yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dari 24 desa tersebut, hasil rapat pleno Tim Juri Kabupaten, Jum’at (18/9) pekan lalu, telah ditetapkan 10 besar nominasi Kampung Sehat Tingkat Kabupaten Sumbawa Barat. Sebagaimana dikutip dari laman facebook milik Benny Tanaya Darwis, berdasarkan urutan abjad, sebagai berikut:

1. Arken (Kelurahan-Taliwang)
2. Belo (Desa-Jereweh)
3. Manemeng (Desa-Brang Ene)
4. Mura (Desa-Brang Ene)
5. Moteng (Desa-Brang Rea)
6. Rarak Ronges(Desa-Brang Rea)
7. Sermong (Desa-Taliwang)
8. Sekongkang Atas (Desa-Skkg)
9. Sekngkang Bawah (Desa-Skkg)
10. Tambaksari (Desa-Poto Tano)

10 besar nominasi tersebut, selanjutnya akan ditetapkan Juara menuju ke Lomba Kampung Sehat tingkat Propinsi Nusa Tenggara Barat. Yang rencananya, akan dimumum secara resmi oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M., di depan Graha Fitrah, pada hari Kamis, (24/9/2020) mendatang.

“Selama 8 hari melewati penilaian Lomba Kampung Sehat tingkat Kabupaten. Dan kami telah menentukan 10 besar nominasi juara. Maka, pada hari Kamis, 24 September 2020, Pukul 08.00 WITA. Depan Graha Fitrah Bupati Sumbawa Barat, akan kami umumkan juara dan terbaik Kampung Sehat di Kabupaten Sumbawa Barat,” tulis Benny Tanaya Darwis, dilaman akun facebook miliknya, Senin, (21/9/2020).(ID/YD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!