Kecamatan Brang Ene Raih Juara Umum II MTQ XVI Kabupaten Sumbawa Barat

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, meraih Juara Umum II pada MTQ XVI Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2020, yang diikuti oleh 8 kecamataan di Kabupaten bersemboyan ‘Pariri Lema Bariri’ itu.

Camat Brang Ene, Drs. Abdul Razak, yang dikonfirmasi media, setelah acara penutupan MTQ di Masjid Darussalam, kompleks Kemutar Telu Center (KTC), Senin (21/9/2020), membenarkan bahwa kecamatannya meraih juara umum II pada MTQ XVI Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2020.

Acak, sapaan akrab Camat Brang Ene tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kafilah Kecamatan Brang Ene pada MTQ XVI Kabupaten Sumbawa Barat, atas prestasi yang diraih. Dia berharap apa yang diperoleh hari ini dapat dijadikan motivasi dalam meningkatkan prestasi di masa mendatang.

“Alhamdulillah, rasa syukur dan bangga. Semoga tahun depan, prestasi ini minimal bisa kita pertahankan, pada pelaksanaan MTQ XVII, yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Poto Tano,” ungkapnya.

Juara umum I MTQ XVI Kabupaten Sumbawa tahun 2020, ini diraih oleh Kecamatan Brang Rea, disusul Kecamatan Brang Ene sebagai juara umum II, dan Kecamatan Seteluk dan Kecmatan Poto Tano, pada posisi juara umum III. Sedangkan juara umum IV, diraih Kecamatan Taliwang.

MTQ XVI Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2020, secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST. (ID/HD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!