News  

Pindah Tugas ke Polda Sumsel, Kapolres KSB Sampaikan Terimakasih dan Mohon Maaf

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Serah terima jabatan Kapolres Sumbawa Barat dari AKBP Mustofa, S.IK, MH, kepada AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, telah di laksanakan di Mapolda NTB, Kamis (13/2/2020).

Setelah melakukan acara sertijab tersebut, AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, resmi menjadi Kapolres KSB dan AKBP Mustofa, S.IK, MH, pindah tugas sebagai Kapolres Lubuk Linggau Sumatera Selatan.

Dengan berakhirnya penugasan sebagai Kapolres di Kabupaten Sumbawa Barat, maka Kapolres AKBP Mustofa menyampaikan mohon diri untuk melanjutkan tugas di Polres Lubuk Linggau Polda Sumsel .

“Dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tidak sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan,” ujar Kapolres AKBP Mustofa, S.IK, MH, dihubungi via seluler, Kamis (13/2/2020).

Ia menyampaikan rasa hormat
dan terima kasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama bertugas di KSB.

AKBP Mustofa juga menyatakan, sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf, baik dalam hubungan kedinasan, maupun dalam pergaulan sehari-hari, maka kami sekeluarga mohon maaf yang setulus-tulusnya.

“Semoga Allah SWT membalas budi kebaikan khususnya masyarakat KSB. Saya mohon Do’a agar dapat melanjutkan pengabdian ini kepada masyarakat, Bangsa dan Negara tercinta,” demikian AKBP Mustofa.(ID/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!