Kapolres AKBP Heru Muslimin, Pimpin Langsung Razia Sajam Ditempat Hiburan Malam

  • Bagikan

“Kapolres KSB, Imbau Pengelola dan Pengunjung Hiburan Malam Tetap Jaga Kondusifitas dan Taati Prokes”

Sumbawa Barat – Personil Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar razia Senjata Tajam (Sajam) di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Balad, Lingkungan Perjuk, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, pada Minggu (5/8/2021) dini hari.

(Foto Ist : Kapolres KSB AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP, saat memberikan arahan kepada para pengunjung)

Kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP didampingi Kasat Reskrim AKP Hilmi Prayoga, S.IK, dan pejabat lainnya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres AKBP Heru Muslimin, dalam arahannya meminta pemilik tempat hiburan malam agar selalu menjaga kondusifitas serta tetap mentaati protokol kesehatan covid-19 selama menjalankan operasional.

“Kami mengimbau untuk tetap menjaga Kamtibmas dan taati protokol kesehatan Covid-19 selama operasional,” kata Kapolres saat memberikan arahan langsung kepada pemilik tempat hiburan dan para pengunjung.

Selain itu, tujuan patroli juga mengantisipasi para pengunjung yang membawa senjata tajam, sekaligus memberikan peringatan kepada pengunjung untuk tidak membawa senjata tajam.

“Kita juga ingatkan agar pengunjung dilarang membawa senjata tajam. Apalagi ini tempat hiburan malam, jangan sampai ada kerusuhan,” imbau Kapolres.

Pantauan media dilokasi, selama kegiatan berlangsung, petugas tidak menemukan para pengunjung membawa Sajam. Hingga, pukul 1.30 Wita, kegiatan berakhir dengan aman dan terkendali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *