Pindah Tugas, Kapolres KSB AKBP Herman Suriyono Pamitan

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah serta masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan Polri sehingga wilayah menjadi kondusif.

Ucapan terimakasih disampaikan Herman Suriyono pada saat memberi sambutan pada Apel Pisah Pamit Kapolres di Markas Kodim 1628/Sumbawa Barat, Senin (9/8/2021).

Herman mengatakan bahwa dirinya akan pindah tugas menjadi Kapolres Lombok Timur dan ia berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang telah membantunya selama 1,5 tahun bertugas di KSB.

“Sinergitas yang diberikan TNI pemerintah dan masyarakat sangat baik sehingga saya mendapat penghargaan dari Danrem 162/WB beberapa waktu lalu,” ungkap Herman.

Ia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat KSB, karena selama ia menjabat Kapolres Sumbawa Barat, tidak ada hal negatif yang mencolok bahkan lebih banyak positifnya.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran anggota Polres Sumbawa Barat, agar jangan pernah merasa lelah dalam menjalankan tugas di lapangan. Apalagi saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi di Nusa Tenggara Barat.

“Situasi pandemi Covid-19 yang ada disini masih termonitor terkendali tetapi tentunya kita tidak boleh under estimate dengan situasi yang baik ini,” katanya.

Ia mengajak masyarakat KSB untuk bersama-sama tingkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, untuk menekan laju perkembangan Covid-19.

“Sesuai arahan pimpinan, bahwa menekan laju perkembangan Covid-19 salah satunya dengan mengikuti vaksinasi untuk mendapatkan hak immunity,” katanya.

Herman menambahkan, jika selama ini ada ucapan dan perbuatan yang menggores luka di hati masyarakat KSB, tentunya ia secara pribadi memohon maaf.

“Saya berharap besar, keberhasilan program pemerintah tidak lepas dari sinergitas dan kontribusi kita semua, bahu membahu agar program pemerintah berhasil,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Herman Suriyono berharap potensi yang ada di KSB ini dapat terus dikembangkan seperti pembangunan kawasan industri dan bandara Kiantar, sehingga dengan berbagai potensi itu, KSB semakin maju dan luarbiasa.

Hadir dalam acara, Dandim 1628/KSB, Kepala BNN, Kasdim 1628/KSB, Kabbag SDM Polres Sumbawa Barat, Kabbag Ops, Para Danramil dan staf jajaran Kodim 1628/KSB, dan para Kapolsek jajaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *