News, POLRI  

Jelang Tahun Baru, Ini Himbauan Kapolres KSB

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Dalam rangka pergantian Tahun Baru 2021, Polres Sumbawa Barat melibatkan sebanyak 370 personil yang terdiri dari unsur TNI/POLRI dan instansi terkait lainnya.

Demikian disampaikan Kapolres AKBP Herman Suriyono, S.IK, saat menggelar konferensi pers dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam pergantian Tahun Baru 2021 ditengah Pandemi Covid-19, bertempat di Aula Mapolres KSB, Kamis (31/12/2020) pagi.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19, tetap tertib dalam berlalu lintas dan kemudian apabila meninggalkan rumah tetap harus waspada dan mengecek kondisinya seperti kondisi listrik, dan menitipkan kunci rumah kepada keluarga atau TNI-Polri yang di wilayahnya.

Terkait pengamanan pergantian tahun, Kapolres AKBP Herman Suriyono menyebutkan akan tetap siaga soal pergerakan ancaman radikalisme dan ia yakin masyarakat KSB sangat kondusif, saling menjaga dan saling membantu sesama hingga ancaman itu tidak ada.

“Untuk itu, saya juga himbau kepada masyarakat malam pergantian tahun di adakan secara sederhana dan jangan euforia apalagi ditengah Pandemi Covid-19,” demikian, tutupnya. (ID/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!