Disnaker KSB Umumkan Lowongan Kerja Tiga Perusahaan Mitra Bisnis PT Amman

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Sumbawa Barat menginformasikan setidaknya tiga perusahaan yang ada di wilayah lingkar tambang telah membuka lowongan pekerjaan di mulai pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Ketiga perusahaan tersebut di antaranya PT Pengembangan Industri Logam (PIL), PT Krakatau Tirta Industri (KTI) dan PT. Japan Gas Company (JGC).

Dari ketiga perusahaan yang di umumkan disnaker setidaknya membutuhkan 245 dari 15 posisi Lowongan kerja yang terbuka untuk lulusan pendidikan terakhir minimal SMP, SMA dan STM.

Adapun 15 posisi pekerjaan yang ditawarkan dari tiga perusahaan tersebut, yakni : Teknik Listrik 10 Orang, Tenaga Bagasting 29 orang, Tenaga tulangan 29 orang, Tenaga tukang beton 29 orang, Helper 82 orang, Helper tukang baru dan helper tukang kayau sebanyak 12 orang, helper tukang besi 4 orang Helper tukang las 2 orang Helper kelistrikan 2 orang, civil/tukang bangunan 18 orang security 4 orang, supir 5 orang, dan helper 18 orang,

Untuk mengajukan lamaran kerja para pelamar bisa mengisi from google yang telah di sediakan oleh Disnaker di link berikut ini: https://bit.ly/sipkanti

Adapun penginputan lamaran pekerjaan yang dibuka oleh Disnaker stempat melalui aplikasi SIPKANTI mulai tanggal 11 hingga 22 Agustus 2022 dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 Wita.

Untuk mendownload info lengkap lowongan pekerjaan bisa dibuka disini..

https://kso.page.link/wps

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!