Berkah Ramadhan, AGR Maluk Berbagi Takjil Gratis

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Bulan suci ramadhan, selalu jadi moment yang tepat untuk berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Agen Gotong Royong (AGR) Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR) se-Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, pada Selasa (19/4/2022) kemarin.

Takjik gratis kami bagikan kepada pengendara yang melintas di depan tanjakan telkomsel Maluk dan Masjid kecamatan Maluk,” Mariam, S.Hut, Pjs ketua AGR PDPGR Kecamatan Maluk, kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

(Foto ist : AGR saat membagikan Takjil grais kepada warga)

Ia menjelaskan, aksi pembagian takjil diikuti oleh seluruh anggota AGR tingkat peliuk di lima desa yang ada di kecamatan Maluk. Usai menggelar bagi takjil, dirangkaikan dengan buka puasa bersama sekitar lokasi tersebut.

“Kegiatan pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur atas bulan suci ramadhan serta mempererat erat tali silaturahmi dalam berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Disampaikan Mariam, kekompakan dan spirit gotong royong di bulan Ramadhan dan pembagian takjil ini merupakan ajang saling memperkuat tali persaudaraan dan ajang perkuat silaturahmi dengan masyarakat yang tersirat nilai gotong royong.

“Semoga apa saja yang kami lakukan ini menjadi amal Jariyah, bermanfaat dan diberkahi oleh Allah SWT,” demikian, Mariam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!