Kapolres AKBP Heru Muslimin, Terjun Langsung Bantu Percepatan Pembangunan Masjid Warga

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK, MM bersama puluhan personil terjun langsung membantu percepatan pembangunan Masjid At-Taufiq di Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Sabtu (23/10/2021).

Selain menurunkan personil jajaran Polres KSB juga memberikan bantuan semen sebanyak 20 sak serta air menggunakan watercanon secara continue.

“Alhamdulillah selain tenaga dari personil, kami juga menyuplai semen dan air menggunakan watercanon. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama manusia, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid sehingga bisa cepat selesai dan bisa membuat nyaman warga saat ibadah,” ungkap, Kapolres melalui Kasi Humas Polres KSB IPDA Eddy Soebandi, S.Sos.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung tercapainya pembangunan ini, sebagai bentuk kepedulian antar umat beragama.

“Kegiatan ini sebagai dukungan program pemerintah dalam rancangan gotong royong,” bebernya.

Selain itu, Kapolres berharap, sinergitas antara institusi kepolisian dengan pengurus masjid, tokoh agama, dan tokoh masyarakat semakin kuat terjalin. Sehingga bisa bersama-sama mengedukasi masyarakat untuk tetap harmonis.

“Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif perlu keharmonisan dan sinergitas semua pihak. Semoga pembangunan masjid ini berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia kegiatan pembangunan masjid At-Taufiq, Rustam Effendi, S.AP mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres atas bantuan yang diberikan, hingga menurunkan puluhan personilnya.

“Terimakasih pak Kapolres sudah membantu meringankan pekerjaan kami, hingga menurunkan personilnya,” singkatnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *