News, TNI  

Selain Gotong Royong, Babinsa Kodim 1628/SB Memberikan Edukasi Protokol Covid-19

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Guna memaksimalkan semangat gotong royong dan kerjasama Babinsa Kodim 1628/Sumbawa Barat bertugas wilayah binaan Kelurahan Arab Kenangan, menggelar gotong royong bersama masyarakat pembersihan lingkungan warga, Kamis, (04/02/ 2021).

Tidak hanya melakukan Gotong royong Babinsa bersama unsur Kelurahan melakukan sosialisasi protokol penyakit Covid-19, langkah tersebut guna meminimalisir adanya penyakit lainnya.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST MIP, mengatakan, jajaran Kodim terus melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat, pihaknya juga mengaku terus mengimbau kepada masyarakat agar dimasa pandemi Covid- 19, ini Agar selalu mejaga jarak melakukan pola hidup sehat 3M sehingga tidak mudah rentan terhadap penyakit ungkapnya.

“Mengunakan Masker Setiap kegiatan di luar Rumah, Menjaga jarak dalam perkumpulan, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir selama 20 Detik dan selalu Berolah raga,makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup,” ajaknya.

Perwira dua melati ini, juga mengimbau pada masyarakat khususnya Sumbawa Barat agar menjaga kebersihan lingkungan, apalagi disaat musim hujan saat ini, mencegah terjadinya banjir juga mencegah virus penyakit yang menyerang imunitas tubuh kita, sebab itu pola hidup bersih dan sehat harus dijaga dimasa pandemi Covid-19.(ID/DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!