Kapolres KSB Ajak Tim Koalisi Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, mengajak tim sukses (Timses) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) untuk tetap mentaati protokol kesehatan selama proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“TNI-Polri siap mengamankan Pilkada, asalkan Paslon, tim koalisi beserta pengurus parpol bersedia untuk melakukan himbauan kepada simpatisan agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 Pilkada 2020,” ungkap Kapolres AKBP Herman Suriyono, dalam acara pengumuman penetapan Bapaslon Pilkada KSB, di Hotel Grand Royal, Rabu (23/9/2020).

Selain itu, Kapolres meminta kepada semua penyelenggara Pilkada, peserta Pilkada maupun petugas keamanan untuk selalu mematuhi pedoman dari Peraturan KPU yang bebas dari Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima Kasih kepada tim koalisi beserta ketua parpol koalisi yang telah mengikuti saran, agar tidak melakukan pengerahan massa pada tahap pengumuman Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

“Terima kasih kepada tim koalisi atas kerjasamanya untuk tidak melakukan pengerahan massa pada tahapan penetapan Bapaslon hari ini,” kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau, kepada tim pemenangan dan seluruh masyarakat KSB untuk tidak melanggar protokol kesehatan, karena pencegahan penyebaran Covid-19 sudah menjadi tanggungjawab bersama.

“Tentunya, ini menjadi tanggungjawab bersama, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(ID/RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!