Dandim 1628/SB Pimpin Langsung Pembuatan Septic Tank di Desa Seloto

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Demi mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Dandim 1628/SB Letkol CZI Eddy Oswaronto, S.T pimpin langsung kegiatan karya bakti pembuatan septic tank bagi warga di Desa Seloto, Kecamatan Taliwang , Kamis (24/10) Pagi.

Kegiatan pembinaan teritorial terpadu pembuatan septic tank ini disebar di 30 titik tempat pemasangan septic tank sebanyak 38 lubang untuk wilayah desa Seloto.

Dalam pelaksanaannya, Dandim 1628/SB didampingi oleh, Kasdim dan seluruh Danramil Kodim 1628/SB, Kapolsek Taliwang serta masyarakat dan anak-anak pondok pesantren AL-Manar Seloto bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan septic tank, dimulai dari penyiapan bahan material, menggali lubang, memasang rangka besi dan papan sampai dengan selesai.

Dandim 1628/SB Oswaronto, S.T., dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, kegiatan karya bakti bimbingan terpadu bertujuan untuk membantu masyarakat meningkatkan pola hidup sehat.

“Saya berharap pemasangan septic tank bisa selesai tanpa adanya pungutan biaya,” ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, bukan hanya di desa Seloto saja kegiatan ini di lakukan namun selanjutnya kami akan bergeser ke desa Seteluk Tengah guna melaksanakan kegiatan yang sama.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1628/SB, Mayor Inf. Achmad Nuroddin Hidayat S. Sos, Pasi Ops Kodim 1628/SB Kapten Inf.Iswan, Pasi Log. Kodim 1628/SB Lettu Cba Yusman, Kapolsek Taliwang AKP MF Muhatoni, SH, Danramil Taliwang Kapten inf Nyoman Suarka, Danramil Skongkang Kapten Cba. Agus SH, Danramil Seteluk Kapten Inf I Nyoman Mandi, Dinas PUPRPP, Masyarakat dan Murid Pondok Pesantren Al-Manar Seloto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!