Tiga Putra-Putri Asal KSB, Raih Juara Karate Turnamen Kapolres Cup 1 Lombok Timur

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Kabar gembira datang dari Lombok Timur. Betapa tidak, tiga pelajar asal Kabupaten Sumbawa Barat, berhasil menjadi juara dalam ajang Karate open turnamen Kapolres Cup 1 Kabupaten Lombok Timur.

Event turnamen Kapolres Cup 1 Lombok Timur yang di gelar mulai tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019 kemarin, di ikuti kurang lebih 700 peserta Se-kabupaten di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dari tiga peraih juara, dua mendapat juara dua dan satu mendapat juara tiga yakni, M. Irsyan Jumantara mendapat Juara III Kumite 25 Kg Putra Usia Dini, asal sekolah SDN Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Lembayung Putri Insani Juara II + 25 Kg Putri Usia Dini, asal Sekolah MI Taliwang dan Rena mendapat Juara II -47 Kg Putri Cadet, asal SMPN 4 Brang Rea.

Ketua Umum Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) cabang Sumbawa Barat, Ahmad Irfan Sani, SH., MH., kepada media ini Selasa (3/9) sore tadi, mengaku bangga atas prestasi yang di raih ketiga anak didiknya, walaupun mereka tidak mendapatkan juara 1. Namun dirinya merasa bangga dengan usaha dan kerja keras yang selama ini dilakukan.

“Alhamdulillah mereka mampu bersaing. Saya cukup bangga atas prestasinya, itu perjuangan yang sangat keras dan luar biasa untuk bisa meraih juara,” ujarnya.

Ia berharap, atas prestasi yang diraih ketiga anak didiknya ini bisa menjadi contoh agar kedepan ada lagi sosok seperti mereka yang mampu berprestasi. Apalagi, dalam ajang yang bergengsi ini mereka mampu memberikan yang terbaik dan dapat mngharumkan nama kabupaten Sumbawa Barat.

“Sekali lagi selamat kepada M. Irsyan Jumantara, Lembayung Putri Insani dan Rena asal SMPN 4 Kecamatan Brang Rea, semoga ke depan akan ada penerusnya,” harapnya.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!