Gelar Baksos, PC PIRA Gerindra KSB Bagikan Sembako Bagi Korban Angin Puting Beliung

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada warga terkena dampak angin puting beliung, di wilayah Kecamatan Taliwang, pada Sabtu (8/10/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Cabang (PC PIRA) KSB Merliza Jawas, S.Sos didamping Ketua DPC Gerindra Iwan Panjidinata, SE, Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) serta pengurus lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama pengurus PIRA KSB didampingi Ketua DPC Gerindra dan PPIR langsung membagikan paket Sembako kepada warga yang terdampak angin pitung beliung yang ada di Lingkungan Arab Kenangan Bawah, Kelurahan Arken,” kata Ketua Pengurus Cabang PIRA Sumbawa Barat, Merliza disela-sela kegiatan Baksosnya, Sabtu.

Ketua PC PIRA mengatakan, kegiatan Baksos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian PC PIRA sebagai sayap partai Gerindra kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu.

“Penyaluran Sembako ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga terdampak angin puting beliung yang terjadi, pada Sabtu (24/9/2022) merusak sejumlah atap rumah warga,” ujarnya.

Gelar Baksos, PC PIRA KSB Bagikan Sembako Bagi Korban Angin Puting Beliung

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak,” kata dia menambahkan.

Ditempat yang sama Ketua DPC Gerindra Iwan Panjidinata yang merupakan Bakal Calon Legislatif Provinsi 2024 mendatang, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sumbawa Barat.

“Ini luar biasa. Kita berharap melalui PC PIRA kedepannya bisa merangkul kaum perempuan terutama ibu-ibu atau perempuan muda di Bumi Pariri Lema Bariri,” ungkap Mantan Wakil Ketua DPRD periode 2014-2019 itu, singkat.

Sementara, salah seorang warga yang menerima Baksos tersebut mengucapkan terima kasih kepada PC PIRA KSB atas bantuan yang diterimanya.

“Terima kasih PIRA KSB, mudah-mudahan apa yang diberikan ini di balas oleh ALLAH SWT. Aaamiiin,” ungkap Fitri salah seorang warga Kelurahan Arab Kenangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!