SSB FCB Benete Cetak Tiket ke Semi Final di Turnamen Karang Taruna Cup Sumbawa

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Tim kesebelasan Sekolah Sepak Bola Football Club Benete (SSB FCB) Usia 13 berhasil mencetak tiket ke semi final setelah melibas Perseba Karang Baru Alas di adu pinalti dengan skor 3:2 pada ajang Turnamen Karang Taruna Cup, Karang Dalam, Alas Kabupaten Sumbawa pada Minggu kemarin.

Dari hasil pertandingan tersebut club dengan julukan Laskar Garuda emas anak asuh Mustafa atau yang di kenal dengan nama akrab Tijes itu di jadwalkan akan berlaga kembali melawan FC Gontar atau SSB FCB Pada Rabu (04/08/2022) mendatang.

Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mengetuai SSB FCB A. Rahman Sanjaya, S. Pd berharap pada semifinal kedua nanti diharapkan kembali berjalan dengan lancar dan tertib.

“Kami berharap Semua tim agar
tetap menunjung tinggi nilai-nilai sportivitas pada saat bertanding untuk mendukung suksesnya kompetisi,” ucapnya kepada wartawan media ini, Selasa (02/08/2022).

Sanjaya menambahkan, SSB FCB yang Berdiri sejak 10 november 2021 ini telah mengikuti beberapa kompetisi yang di selenggarakan di kabupaten Sumbawa barat, di antaranya pernah menjadi juara kedua di ajang kompetisi sepak bola usia 12 tahun yang di gelar di desa Senayan kecamatan seteluk KSB.

“Alhamdullilah di usia masih terbilang seumuran jagung tim yang kami bina beberapa waktu yang lalu mendapat juara dua di kompetisi sepak bola usia 12 tahun, dan harapan kami adik-adik SSB FCB tetap semangat untuk terus berlatih,” harapnya.

Sanjaya menyampaikan, berterimakasih atas dukungan dan support kepada semua pihak yang telah mendukung kami Wabil khusus untuk Angkasa Sport dan PT. STM yang telah mensponsori kegiatan clubnya.

Untuk di ketahui SSB FCB berhasil menyaingi setidaknya 32 club’ yang ikut bertanding di ajang Turnamen Karang Taruna Cup karang dalam alas kabupaten sumbawa yang berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu dan di rencanakan oleh panitia penyelenggara turnamen tersebut akan di tutup oleh lansung oleh Bupati Sumbawa pada tanggal 5/08/2002 di final nanti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!