Diduga Miliki Sabu, Seorang Warga Seteluk Dibekuk Polisi

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat kembali mengamankan seorang pria yang diduga memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu, pada Rabu (09/02/22) sekitar pukul 21.50 Wita

“Ia benar, petugas berhasil mengamankan pria yang diketahui berinisial WP (50), warga Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, pada Rabu (09/02/22) sekitar pukul 21.50 Wita. Saat digeledah petugas, WP tak berkutik, sebab dari tangannya petugas menemukan sejumlah barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu,” kata, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/2/2022).

Adapun kronologi kejadian, lanjut pria kelahiran Bogor ini, sekitar pukul 16.00 Wita Tim Opsnal Polres Sumbawa Barat mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di rumah warga yang beralamat di Desa tersebut, sering di gunakan untuk transaksi narkoba.

(Foto ist : Saat Petugas melakukan penggeledahan)

“Nah, atas informasi tersebut, Kasat Narkoba AKP M Fatoni, SH langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut. Kemudian, sekitar pukul 21.50 Wita, tim opsnal narkoba tiba di TKP untuk melakukan penggeledahan terhadap WP yang disaksikan warga sekitar dan perangkat desa setempat. Ternyata benar, dari penggeledahan itu petugas menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0.88 gram,” bebernya.

Selain Sabu yang ditemukan dari tangan WP, petugas juga menemukan barang bukti lain berupa, 1 lembar potongan kresek plastik warna hitam, 1 kresek plastik warna hitam, 1 bendel plastik klip,1 buah dompet warna hitam merk saind bernard, 1 buah hp nokia senter warna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 700.000.

“Kini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!