Tradisi Pedang Pora Iringi Perpisahan Kapolres AKBP Herman Suriyono

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Pelepasan mantan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, dilakukan dengan tradisi pedang pora, yang dilaksanakan oleh para perwira kepolisian.

Perpisahan ini berlangsung di depan lapangan apel Polres KSB, Senin (16/8/2021).

AKBP Herman mengungkapkan, dirinya beserta keluarga selama tugasnya di KSB dapat diterima dengan baik. Serta selalu terjalin hubungan keakraban di lingkungan Polres KSB, baik sesama pejabat utama maupun sesama personil.

“Sekiranya silaturahmi ini dapat terus berlanjut kedepan serta selalu terjaga baik,” ucapnya.

Dirinya juga memohon maaf atas segala hal yang kurang berkenan, selama tugasnya di Mapolres KSB selama 1.5 tahun.

“Bila ada salah dalam ucapan agar dapat dimaafkan, semua yang saya lakukan tidak terlepas dari tugas dan perintah undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

Dalam acara yang penuh khikmad itu, dirinya pribadi dan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Polres KSB. Terutama yang sudah mendukung selama tugasnya sebagai Kapolres di Kabupaten Sumbawa Barat.

AKBP Herman dengan dimutasi sebagai Kapolres Lombok Timur itu juga berharap, agar seluruh anggota Polres KSB dapat menjaga solidaritas dan juga kekompakan dalam bekerja dengan pejabat Kapolres baru, AKBP Heru Muslim, S.IK.

Pada acara Pedang Pora itu, Kapolres KSB itu didampingi istri mendapatkan pengalungan dan pemberian bunga dari Kapolres baru AKBP Heru Muslim dan istri.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *