Politisi Nasdem Asal Sermong, Siap Maju di Pilkada 2024

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Politisi dari partai Nasdem Masadi, SE, menyatakan, siap maju menjadi salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Sumbawa Barat, 2024 mendatang.

“Apabila dipercaya,saya siap maju untuk ikut menjadi salah satu balon bupati,” ujar politisi asal Nasdem kepada wartawan, dalam sambutan perayaan ultah didepan konstituennya, Minggu (2/5/2021) malam.

Dia mengatakan, sudah menyiapkan berbagai program untuk pembangunan di KSB. “Salah satu program yang krusial di bidang pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas, mengingat tantangan era revolusi digital saat ini,” ungkapnya.

Dia menilai, era revolusi digital telah menuntut masyarakat KSB untuk dilakukan pembenahan tanpa meninggalkan kearifan lokal yang ada.

“Mau tidak mau atau suka tidak suka kita harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman (era digital) yang sudah merambah keberbagai lini kehidupan masyarakat saat ini,” ujarnya.

Selain itu, jika dirinya dipercaya sebagai Bupati tentunya akan melanjutkan program kepemimpinan bupati dan wakil bupati dua periode, dan terakhir program unggulan terkait peningkatan obyek pariwisata di wilayah KSB.

“Yang jelas, jika saya dipercaya, Insya Allah program tersebut akan berjalan sesuai perkembangan jaman. Intinya, saya siap lahir batin untuk maju dalam kontestasi pilkada 2024 mendatang,” tandasnya.(ID/RED)

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *