Tim Puma Satlantas Lotim, Rutinkan Giat Jumat Berkah

InsideNTB.com, Lombok Timur – Kepolisian Resort Lombok Timur terus giatkan bakti sosial dalam rangka Jumat Berkah kepada Anak Yatim dan pembangunan Masjid.

Dalam kegiatan bakti sosial Jumat berkah ini, Polres Lotim menggandeng beberapa tokoh agama dengan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan masyarakat, pemberian santunan anak yatim, dan pemberian material pembangunan Masjid.

Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah oleh Tim Puma dipimpin oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H di Masjid Baiturrahma Dusun Gayut Desa Embung Raja Kecamatan Terara.

Menurut Kapolres Lombok Timur, kegiatan Jumat Berkah merupakan bentuk kepedulian anggota Polres Lotim terhadap sesama, dan sebagai sarana mempererat sinergitas antara jajaran Polres Lotim dan masyarakat guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Setelah giat sholat Jumat, dilanjutkan santunan kepada anak Yatim di desa tersebut sejumlah 25 (dua puluh lima). Setelah itu simbolis pemberian material berupa 1 (satu) dum truk dan 10 (sepuluh) sak semen.

“Kegiatan ini (jumat berkah) rutin dilaksanakan setiap minggunya. Dan kami (kepolisian) selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, protokol kesehatan, dan himbauan untuk tidak meminta sumbangan di jalan dengan alasan keselamatan.” ucap Kasat Lantas Lombok Timur AKP Putu Gde Caka.

Kegiatan Jumat Berkah berakhir pukul 14.15 Wita dengan situasi kondisi aman dan lancar.(ID/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!