Polres KSB Juara 1 Terbaik di NTB, Dukung Sinergitas TNI-Polri

  • Bagikan

InsideNTB.com, Mataram – AKBP Herman Suriyono S. Ik,. MH, merupakan salah satu perwira menengah Polda NTB yang telah menerima penghargaan yakni juara 1 sebagai Polres terbaik di seluruh NTB yang diberikan penghargaan pada HUT TNI ke 75 dari jajaran TNI yang digelar secara Virtual di Makorem 162 Wira Bhakti.

“Alhamdulillah Ini adalah hasil sinergitas Polri dan TNI, Saya mendapatkan penghargaan dari TNI ini dalam rangka bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif diwilayah tempat kami bertugas yaitu di Kabupaten Sumbawa Barat,” ungkap Kapolres, plSenin, (5/10/2020).

Herman mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yaitu Kodim 1628 Sumbawa Barat, Semoga kedepan dapat menciptakan sinergitas untuk Negeri Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Korem 162 Wira Bhakti dan Para Dandim serta pejabat utama Polda NTB dan Kapolres yang menerima Piagam penghargaan.

Setelah selesai kegiatan, upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT TNI. Selain itu ada juga penyerahan penghargaan yang diberikan kepada mitra terbaik TNI.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H dan jajaran mendapat kehormatan sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut dalam kategori Polres terbaik Se-NTB dalam mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat.

Danrem 162 Wira Bhakti Brigjend Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan langsung piala dan piagam penghargaan kepada Kapolres Sumbawa Barat

“Alhamdulillah, Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan jajaran tentunya. Ini akan memacu kami untuk menjadi lebih baik kedepan,” ungkap Herman yang ditemui usai menerima penghargaan.

Lebih lanjut, Kapolres berharap dengan moment ini dapat mempererat sinergitas TNI – Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga TNI- Polri semakin solid dalam bertugas di lapangan,” tutupnya.(RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!