Bisnis  

HUT Ke-74 BNI, Manajemen dan Serikat Pekerja BNI Cabang Sumbawa Bagikan Sembako dan Masker

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Perayaan HUT BNI ke-74 tahun sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) yang masih terus berlangsung.

Hut tahun ini, mengusung tema “Satukan Energi Untuk Indonesia di Era New Normal” Bank Negara Indonesia (BNI) merayakan hari ulang tahun ke-74 tahun dengan melakukan aksi sosial berbagi paket sembako dan masker.

Pendistribusian bantuan paket Sembako tersebut mulai dilakukan secara serentak oleh Serikat Pekerja (SP) BNI di seluruh Indonesia pada Minggu, 5 Juli 2020. Untuk wilayah Sumbawa Besar, penyaluran sudah terlebih dahulu dilaksanakan oleh Pemimpin BNI Cabang Sumbawa Besar.

(Foto ist: Pimpinan BNI KCP Taliwang beserta staff, saat merayakan HUT BNI ke-74)

“Untuk paket sembako wilayah BNI KCP Taliwang dan Outlet BNI sekitar KSB yakni BNI KCP Maluk dan Townsite KSB telah kami salurkan pada hari Minggu kemarin secara serentak. Dan hari ini di lanjutkan dengan pembagian masker untuk para nasabah,” ungkap pimpinan BNI KCP Taliwang, Sigit Santoso di konfirmasi, Senin (06/7/2020) sembari menyebut bahwa penyaluran ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BNI.

Ia menjelaskan, di era new normal ini BNI juga menyiagakan layanan digitalnya yang memungkinkan transaksi terjadi tanpa interaksi langsung dengan pegawai bank.

“Untuk aplikasi bisa melalui BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, dan ATM BNI dapat dimanfaatkan oleh nasabah selama 24 jam. Bahkan untuk masyarakat yang membutuhkan layanan konsultasi kami siap di BNI Call Center pada nomor 1500046,” ujarnya.

Ia menambahkan, peringatan HUT kali ini disesuaikan dengan situasi yang ada. Kemudian aksi yang dilakukan juga bagian daripada bentuk keprihatinan segenap keluarga besar BNI atas situasi dan kondisi masyarakat yang banyak terdampak Covid-19.

Karena itu, ia berharap di HUT ke 74 ini kedepannya BNI akan semakin eksis dan maju sehingga dapat melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Harapannya semoga semakin eksis dan maju serta dapat melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Sesuai tema yang kita usung tahun ini yakni menyatukan energi untuk Indonesia di era new normal,” demikian Sigit.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!