Warga Taliwang, Temukan Bocah di Depan Pengadaian

  • Bagikan

(Foto Ist: Foto Ilustrasi Sumber Google)
InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Seorang bocah perempuan berusia sekitar 4 tahun ditemukan warga di depan kantor pengadaian Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Saat ditanya, ia tidak mau menjawab.

Kemudian kepada warga, sang bocah tidak mau menjawab bahkan, sangat ketakutan. Saat ditemukan, bocah tengah menangis sesenggukan.

“Saya temukan dijalan sambil menangis, sekitar pukul 14.00 Wita. Saat ditanya gak menjawab dan ketakutan sambil menangis,” kata saksi mata, Sukri warga setempat.

Karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, warga membawa sang bocah ke Mapolsek Taliwang.

Kejadian ditemukannya bocah ini kemudian viral di Media Social dan pesan berantai melalui Whatsap, dengan harapan segera dipertemukan dengan keluarganya.

Sejumlah wartawan, kemudian melakukan cros cek dilapangan, dan langsung mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

“Benar, tadi ada warga yang menemukan bocah tanpa identitas dan langsung di bawa warga ke Polsek,” kata Kapolsek AKP Muhammad Fathoni, SH, saat di konfirmasi via seluler, Senin (14/10).

Fathoni, mengaku belum mendapat informasi detail, termasuk soal bagaimana sang bocah bisa berada di depan kantor pengadaian. Namun, saat ini bocah tersebut sudah di ambil pihak keluarganya yang merupakan warga kecamatan Brang Rea dan langsung kami serahkan.

“Alhamdulillah, sudah di ambil oleh pihak keluarganya. Di himbau kepada orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terjadi hal serupa,” harapnya.(ID/SB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!