PT SEG Penyelenggara Baru MXGP Sumbawa Lombok 

  • Bagikan

Monaco | Infront Moto Racing (IMR) mengumumkan bahwa PT Samota Endurance Gemilang (SEG) akan menjadi penyelenggara baru dua seri MXGP (Moto Cross Grand Prix) Sumbawa Lombok, selama lima tahun ke depan di Indonesia.

Kesepakatan terbaru ini menjamin terlaksananya 2 perhelatan MXGP di Indonesia setiap musimnya, yang menjadi kesempatan menarik bagi para penggemar MXGP di Indonesia untuk menikmati perhelatan FIM Motocross World Championship di tanah air mereka dan berjumpa dengan pembalap pujaan mereka.

SEG terlibat dalam penyelenggaraan MXGP Indonesia tahun ini di Samota – Sumbawa. Event tersebut sukses besar berkat trek luar biasa yang khusus dibangun. MXGP Samota disebut disukai para pembalap berkat dukungan pemerintah dan para penggemar olahraga motorsport tersebut.

CEO IMR David Luongo mengatakan MXGP Indonesia terakhir di Sumbawa sukses luar biasa. Dia menilai Lintasan yang dikelilingi oleh laut Sumbawa sangat spektakuler untuk ajang MXGP selama lima tahun ke depan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada SEG dan CEO-nya Muhammad Ihsan Zulkieflimansyah atas komitmen kuat mereka, pihak berwenang Indonesia, wilayah Nusa Tenggara Barat dan IMI atas semua dukungan mereka untuk membawa MXGP ke Indonesia dan berkontribusi pada pertumbuhannya yang konstan,” kata David Luongo dalam siaran persnya, Jum’at (16/9/2022).

Sementara, CEO Samota Enduro Gemilang (SEG) Muhammad Ihsan Zulkieflimansyah menyambut baik kabar gembira tersebut. Ia mengaku jika membawa MXGP ke Indonesia menjadi salah satu momen kebanggaan. Bahkan sambutan masyarakat amat memukau, para penonton bukan hanya berasal dari warga setempat tapi juga dari negara lain dan para penggemar MXGP di seluruh dunia.

“Kami dengan penuh semangat menyambut MXGP selanjutnya dengan diberikannya kepercayaan oleh Infront untuk melaksanakan 2 seri selanjutnya di Lombok dan Sumbawa. Dengan mendapatkan Best Media Opportunity Award yang diberikan kepada kami tahun ini, kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Kami sangat bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan dari keluarga besar MXGP. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami mensukseskan acara ini, mulai dari pemerintah daerah, rekan-rekan lokal, warga dan komunitas yang mendukung acara ini. SEG dan tim akan memberikan upaya terbaik menghadirkan MXGP Sumbawa dan Lombok 2023,” ungkapnya.

Tentang SEG: SEG merupakan perusahaan pelaksana perhelatan yang berkedudukan di Nusa Tenggara Barat. SEG ditunjuk sebagai promoter resmi di Indonesia kedua seri tahunan MXGP di Lombok dan Sumbawa selama 5 tahun ke depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!