Sambut Ramadhan, Pemuda Tapir Gelar Senam dan Jalan Sehat

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, Forum Pemuda Desa Tapir (FPDT) Desa Tapir, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat menggelar senam dan jalan sehat bersama warga setempat.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Tapir, pada Minggu (27/3/2022) pagi dihadiri oleh Sekda KSB, Camat Seteluk, Danramil, Kapolsek Seteluk, Kepala Desa dan warga setempat.

(Foto Ist : Sekda KSB Amar Nurmansyah saat membuka acara Senam dan Jalan Santai)

Nurcholish, S.Kep., Ners Ketua FPDT kepada wartawan usai kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud guna memperkuat ikatan silaturahmi antar pemuda desa Tapir dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H.

“Terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang sudah bekerja dan berkonstribusi baik dari pikiran maupun tenaga dalam mensukseskan kegiatan ini, baik pemerintah, maupun TNI-Polri khususnya kepada pembina dan seluruh Pengurus FPDT, semoga kedepan kita tetap menjaga kekompakan,” ungkapnya.

Sambut Ramadhan, Pemuda Tapir Gelar Senam dan Jalan Sehat
(Foto Ist : Saat kegiatan senam digelar)

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah mensupport kegiatan ini,yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Sekda KSB Amar Nurmansyah, ST, M.Si mengapresiasi langkah Forum Pemuda Desa Tapir (FPDT) sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Sebelum memulai kegiatan ini, tak lupa Mantan Kadis PUPR ini memberikan sedikit yel-yel kepada peserta agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Diakhir kegiatan, peserta dibagikan puluhan doorprize oleh panitia penyelenggara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!