Tokoh Masyarakat Maluk, Dorong Ahmad Salim Sebagai Senior Manager PT AMNT

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Tokoh masyarakat Kecamatan Maluk M. Saleh, SE mendorong Ahmad Salim Putra Lokal untuk menjadi Senior Manager Eksternal Relations PT AMNT periode mendatang. Hal itu, bukan tak beralasan pasalnya, dengan berakhirnya masa tugas H. Yuda membuat posisi tersebut hingga kini masih lowong.

“Kami masyarakat wilayah lingkar tambang dan sejumlah tokoh dari berbagai kalangan mengusulkan nama tunggal untuk mengisi kekosongan posisi tersebut untuk menggantikan posisi H. Yuda, apapun alasannya,” ujar M Saleh, dalam keterangan kepada Wartawan, Selasa (20/7/2021).

Dikatakan, bahwa posisi Manager Sosial Infact itu sangat penting untuk segera diisi saat ini. Kebetulan (Ahmad Salim-red) yang sangat pantas untuk mengisi jabatan tersebut.

“Kita tahu, sebagai senior manager sosial Infact sangat bersentuhan langsung dengan sosial kemasyarakatan dan memahami kondisi sosial masyarakat KSB. Jadi, kami dan beberapa tokoh masyarakat di lingkar tambang sepakat mengusulkan satu nama pada perusahaan AMNT,” jelasnya.

Menurut Saleh, yang juga anggota DPRD KSB ini, Ahmad Salim sudah lama malang melintang di dunia tambang. Hingga kini dia adalah salah satu putra lokal terbaik yang masih bertahan di perusahaan tambang AMNT.

“Saat ini di perusahaan AMNT hanya Ahmad Salim putra lokal yang memiliki posisi cukup diperhitungkan, posisi yang dipegang saat ini adalah bukti bahwa dia memiliki komitmen tinggi untuk memajukan perusahaan tersebut. Jadi, dedikasinya tidak bisa diragukan dan sangat wajar bila kami mendorong untuk mengisi posisi Manager Sosial Infact,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *