Hut Bhayangkara ke-75 Polres KSB Gelar Syukuran Potong Tumpeng

  • Bagikan

Sumbawa Barat – Acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 Polres Sumbawa Barat hadir melayani Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.Bertempat di Mapolres Sumbawa Barat Kamis (1/7/21).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH, membacakan amanat Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.IK,.MH sebagai tindak lanjut dari program promoter yang telah dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan meraih kepercayaan publik.

“Polri melaksanakan tugas dengan baik serta saya mengajak kepada seluruh jajaran Polda Nusa Tenggara Barat untuk senantiasa berdoa, agar Polda NTB senantiasa mendapat pertolongan perlindungan bimbingan Allah sehingga jajaran Polda NTB dapat meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan Nusa Tenggara Barat yang aman, damai dan kondusif,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Polri yang presisi dan lebih baik dicintai dan tetap dalam masyarakat.

“Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen yang telah bersinergi dengan Polri selama ini di Nusa Tenggara Barat,” paparnya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak/Ibu yang telah hadir pada acara ini kiranya kebersamaan pada hari ini dalam rangka acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 75, akan semakin memperkokoh silaturahmi koordinasi kebersamaan dan kerjasama sebagai keluarga besar Polri dipulau Nusa Tenggara Barat.

“Setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, junjung tinggi kode etik Polri yang meliputi etika kepribadian, etika kelembagaan, etika kenegaraan dan etika hubungan dengan masyarakat,” demikian, tutup, Kapolres.

Sementara, Bupati Sumbawa Barat Dr.
Ir.H.W.Musyafirin MM, memberikan apresiasi kepada polres KSB yang sudah bekerja sama dengan Pemda untuk membangun KSB dan mendukung kegiatan kinerja 100 hari Bupati Sumbawa Barat untuk menuntaskan 5 pilar STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat).

“Kabupaten Sumbawa Barat adalah satu- satu nya Kabupaten di indonesia yang tuntas STBM dan tidak lupa itu semua dukungan dari TNI dan Polres Sumbawa Barat melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, program kampung sehat dari Polda NTB merupakan selaras dengan program STBM, dalam kampanye sehat KSB mendapat juara 2 di NTB

“Saya berharap kita pertahankan sinergitas ini demi mencapai Sumbawa Barat yang lebih baik. Kami pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -75 semoga tetap jaya selalu dan tetap menjaga sinergitas dan kerja sama dengan baik,” pungkasnya.

Usai penyampaian, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT Bhayangkara ke -75 oleh Kapolres Sumbawa Barat di dampingi oleh Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat, dilanjutkan pemberian bingkisan kepada Purnawirawan Polisi Kabupaten Sumbawa Barat oleh Kapolres Sumbawa Barat di lanjutkan Foto bersama.

Hadir dalam kegiatan syukuran hari Bhayangkara ini hadir Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir. H. W. Musyafirin MM.Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kaharudin Umar.Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST.,MIP.Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K.,MH.Kajari Kabupaten Sumbawa Barat SH.,MH.Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Ceppy Ahmad Hidayat S.Ag. Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah, S.T., M.Si.Kasdim 1628/ Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan S.Sos.Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos.Kabag SDM Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim. Ketua MUI KSB Syamsul Ismail LC.Ketua KPUD Sumbawa Barat Deni Saputra S.Pd.Ketua Senkom Sumbawa Barat.PJU Polres Sumbawa Barat serta seluruh anggota Polres Sumbawa Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!