Demi Menjaga Kamtibmas Kapolres Sumbawa Barat, Silahturahmi Dengan Sejumlah Cakades

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat- Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.IK., MH., bersilaturahmi ke rumah beberapa Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Aik Kangkung, Kecamatan Sekongkang, untuk mengetahui langsung kondisi lapangan menjelang Pilkades Serentak.

Kunjungan ini bertujuan agar Pilkades yang akan di lakukan mulai 20 Oktober 2019 mendatang dapat berjalan dengan damai, aman dan tertib.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan beberapa pesan kepada para Cakades agar dapat sama-sama saling menjaga kondusifitas dalam proses pelaksanaan pilkades serentak.

“Kepada semua Cakades dan seluruh tim sukses kami sampaikan pesan Kamtibmas dan mohon kerjasamanya untuk mengelola Kamtibmas khususnya selama menjalani proses pilkades ini guna menjaga kondusifitas, dan mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Calon Kades dan desanya,” ujar Kapolres AKBP Mustofa, S.IK., MH., melalui PS Paur Subbag Humas BRIPKA Mayadi Iskandar dalam keterangan resmi yang diterima media, Selasa (15/10).

Selain itu, setiap tim sukses masing-masing calon juga dibina agar bisa mengkondisikan para pendukung untuk dapat bersikap baik dan tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis selama proses pilkades berlangsung.

“Agar jangan sampai warga saling bermusuhan hanya karena membela masing-masing calon,” harapnya.

Sementara itu, Syahrullah Ketua PPKD setempat, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sumbawa Barat atas kunjungan bersama rombongannya.

“Insyallah, kami semua akan menjaga kondusifitas selama proses dan setelah proses pilkades berlangsung serta mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Kunjungan itu juga diikuti oleh komandan Rayon Militer (Danramil), Camat Sekongkang, Kapolsek Sekongkang dan beberapa staf Kecamatan.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!