Pesan Gubernur NTB Terhadap 88 Sarjana Baru Universitas Cardova KSB

  • Bagikan

InsideNTB com, Sumbawa Barat – Kepada Wisudawan, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berpesan, ‘Sukses adalah untuk mereka yang punya keberanian’ pesan tersebut di katakan Gubernur NTB dalam acara Wisuda Starata 1 bagi 88 Sarjana baru, yang digelar di Aula Universitas Cordova, Minggu (6/10).

Bang Zul akrab ia disapa, berharap alumni Universitas Cordova kedepan dapat bermanfaat dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Sumbawa Barat yang Berakhlakul Karimah.

“Selamat kepada wisudawan yang berhasil meyelesaikan pendidikannya, walaupun dalam keterbatasan bukan menjadi halangan untuk menuntut ilmu,” kata Gubernur.

Hal penting kata Bang Zul, Universitas Cardova harus mampu menjadi Centre Of Excellence di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Mari terus maju dan tidak menjadi penonton di tanah sendiri,” harapnya.

Adapun rapat senat terbuka pada tahun ini, Universitas Cordova mencetak Sarjana baru sebanyak 88 Mahasiswa. Dari jumlah tersebut, 14 orang meraih predikat Cumlaude, diantaranya, Rahmawati, S.E , Annisa, SE, Fadhillah Mardatullah, S. Pd., Rapikurrahman, SE., Badariah, S.E., Hendra Gunawan, S.T., Hardoni, S.IP., Nova Alpianti, S.P., Nurul Rahmania, S.E,. Baharudin, S. IP., Lita Helfiana, S.pd., Deni Ade Putra, S. IP., Linda Puja Lestari, S. Pd dan wisudawan terbaik Novie Jayanti, S.E

Acara ini dihadiri oleh Bupati Sumbawa Barat, Rektor Universitas Cordova, Ketua Yayasan Ponpes Al-Ikhlas, Anggota Senat, Dandim 1628/SB, Kapolres Sumbawa Barat dan orang tua wisudawan.(ID/BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!