Antisipasi Kekosongan 4 Kepala OPD, Pemda KSB Lakukan Seleksi Terbuka

  • Bagikan

(Foto Ilustrasi)

Sumbawa Barat | Sebagai langkah antisipasi kekosongan 4 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang akan memasuki masa purna tugas, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat melakukan seleksi terbuka.

Seleksi terbuka tersebut, di lakukan Pemerintah Daerah melalui BKPSDM Sumbawa Barat, terlebih pendaftaran dibuka secara daring/online melalui website, www.bkd.sumbawabaratkab.go.id, atau di link http://bitly/JPTPratama2022.

“Iya, mulai pertanggal 7 sampai 14 Oktober 2022 untuk tahap pengumuman,” kata Kepala BKPSDM, H. Abdul Malik S. Sos, M.Si kepada wartawan belum lama ini.

Antisipasi Kekosongan 4 Kepala OPD, Pemda KSB Lakukan Seleksi Terbuka
(Foto ist: Kepala BKPSDM, H. Abdul Malik S. Sos, M.Si)

Ia menyebut, panitia seleksi telah menetap waktu tiap tahapan hingga 11 November 2022 mendatang untuk pengumuman hasil akhir. Untuk jadwal pelantikannya, sambung H. Malik nanti menyesuaikan.

“Semuanya akan berproses dan keputusan Pansel di kemudian hari sifatnya mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, 4 Kepala OPD yang akan memasuki masa purna tugas yakni, IGB Sumbawanto, M. Si yang kini menjadi Kepala Dinas Perikanan, Irawansyah Atta yang kini menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ir. H. Mansur Sofyan yang kini menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dan Syamsul Kamil yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).(ADV.Kominfo.KSB).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!