Didapuk Jadi Ketua Bapilu Gerindra KSB, Ranjuliarda Target 5 Kursi

  • Bagikan

Sumbawa Barat | Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa Barat menyerahkan Surat Keputusan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) guna mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024.

Gerindra Sumbawa Barat menunjuk Ranjuliarda menahkodai Bapilu, dalam rapat internal dan konsolidasi Partai Gerindra sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan SK.

Menerima amanah tersebut Ketua Bapilu Gerindra KSB, Ranjuliarda mengatakan penugasan yang diberikan merupakan amanah dan kepercayaan besar.

“Saya Optimis Gerindra akan menjadi pemenang di Kabupaten Sumbawa Barat dengan target 5 kursi,” tegas Rian akrab pria itu disapa usai menerima SK di Kediaman Sekretaris DPC Gerindra, Sabtu (8/10/2022).

Menurut dia target realistis Bapilu Gerindra KSB adalah menambah kursi legislatif dari yang awalnya 2 kursi menjadi 5 kursi dan menjadikan kader gerindra sebagai Ketua DPRD di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Selain Pileg, tugas Bapilu adalah memenangkan Calon Presiden yang diusung oleh DPP Partai Gerindra yaitu Ketua Umum Prabowo Subianto,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Sumbawa Barat, Iwan Panjidinata, SE yang juga Bakal Calon DPRD Provinsi menyampaikan bahwa Pemilihan Rian sebagai ketua Bappilu Gerindra KSB didasari oleh beberapa aspek diantaranya, Cakap Digital, dan Good Communication.

“Pemilih di KSB pada pemilu mendatang mayoritas usianya 18-45 tahun sehingga Gerindra butuh ketua Bapilu yang juga cakap dan good communication,” kata Mantan Wakil DPRD KSB periode 2014-2019 itu singkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!