Tim Infront MXGP Tiba di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa

  • Bagikan

Sumbawa | Tim Infront Moto Racing MXGP tiba di Bandara Sultan Kaharuddin, Kabupaten Sumbawa, Provinsi NTB. Kedatangan Tim Infront MXGP disambut langsung oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., Senin (20/6/2022).

Gubernur NTB menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Tim Infront Moto Racing MXGP dan beberapa pembalap, yang akan berlaga di Sirkuit Rocket Internasional Samota, pada tanggal 24-26 Juni 2022.

“Selamat datang di Sumbawa Provinsi NTB,” sambut Bang Zul, sapaan Gubernur NTB, didampingi beberapa OPD lingkup Pemprov. NTB, Wakil Bupati Sumbawa Wabup Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., sejumlah OPD lingkup Pemkab Sumbawa dan steakholder lainnya.

Doktor Ekonomi Industri tersebut, tampak ramah bercanda dan ngobrol santai bersama para official dan pembalap motor cross dunia, di Bandara Sultan Kaharuddin yang sudah tampah indah, dari sisi penataan Landscape, pembuatan Photo Spot serta Penataan Parking Area.

Kedatangan Tim Infront Moto Racing MXGP, para tim official dan pembalap motor cross dunia ini juga disambut dengan tarian adat tradisional tanah Samawa.

Keberadaan sirkuit yang diakui sangat eksotik dengan pemandangan laut teluk Saleh, pantai yang indah, pulau Moyo yang menawan dan tampak Gunung Tambora ini, akan semakin memacu adrenalin para raider dunia ini.

Sementara itu, kedatangan Tim Infront Moto Racing MXGP, sempat transit dan disambut Sekda NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi di bandara Lombok, sebelum bertolak ke Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!