Bersama Anak Yatim Piatu, PT Vector Resmi Gelar Doa Bersama

  • Bagikan

Sumbawa Barat | PT. Vector Utama Indonesia (VUI) resmi menggelar sholat berjamaah dan doa bersama anak yatim piatu. Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Workshop PT Vector, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (3/3/2022) malam.

Usai acara sholat berjamaah bersama anak yatim piatu, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dibuka langsung oleh Ustad Jumantri, S. Pdi, didampingi Abdullah salah seorang perwakilan dan staf PT Vector.

(Foto ist : Saat doa bersama)

“Semoga momentum ini kita senantiasa diberi rasa syukur dan ketabahan dalam setiap kejadian,” ungkap, Ustad Jumantri, S. Pdi singkat saat membuka acara doa bersama.

Sementara, Aslen Judika Gotti, selaku Eksternal Affair PT. Vector Utama Indonesia usai acara kepada wartawan menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap korban yang mengalami kecelakaan belum lama ini.

Selain itu, kata dia, acara ini juga sekaligus untuk mendoakan tujuh hari meninggalnya salah seorang karyawan PT Vector yang mengalami kecelakaan kerja.

“Diharapkan dengan doa bersama ini, Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT. Selain itu, kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ujarnya.

Adapun korban luka berat dan ringan, lanjut pria kelahiran Medan ini, saat ini masih dalam proses pemulihan dan perawatan intens.

“Acara ini, selain kami berdoa untuk korban meninggal dunia, kami juga memberikan doa agar korban luka-luka segera diberikan kesembuhan agar segera beraktifitas kembali.

“Doa bersama ini, dihajatkan pula untuk segala aktifitas kegiatan Perusahaan agar dilancarkan serta dimudahkan oleh Allah SWT,” imbuh, Aslen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!