BLT Tahap Tiga Pemdes Sermong Tuntas Disalurkan Hari Ini

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Sebanyak 77 KK di Desa Sermong, Kecamatan Taliwang resmi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap tiga ke warga yang berhak menerima BLT. Penyaluran ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Desa yang berjanji akan menyalurkan BLT tahap tiga pada bulan ini.

Sebelumnya, bantuan tahap satu dan dua sudah disalurkan pada bulan lalu. Bantuan tersebut langsung di salurkan langsung oleh Pemerintah Desa Sermong, yang di serahkan oleh Kepala Rosidi, S.Sos.

“Alhamdulillah, sebanyak 77 KK dari 334 KK hari ini tuntas kami salurkan. Saya berharap dengan adanya penyaluran BLT tahap tiga ini bisa dimanfaatkan dengan baik bagi warga yang menerima dalam menghadapi pandemi Covid-19, semoga kita dijauhkan dari penyakit yang mematikan ini, Amin,” ungkap Kades Sermong, Rosidi usai membagikan BLT, pada Kamis (11/6/2020).

“Semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan bapak ibu dalam menghadapi Covid-19 ini,” tambahnya.

Bantuan ini, lanjutnya, di harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat agar bisa menjaga diri dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Atas nama pemerintah Desa Sermong, kami berharap kepada mayasrakat agar dapat ikut bersama-sama dalam memutuskan mata rantai covod 19,” harapnya, seraya berharap wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia ini segerah berakhir.

Penyaluran BLT Tahap tiga yang ikut dikawal langsung oleh Kabid Pemdes DPMD KSB Riski Saputra, S.Stp, Tim Ahli P3MD, Bhabinkamtibmas, Danramil yang di wakili oleh anggota, serta Ketua dan anggota BPD.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!