Cegah Penyebaran Covid19, Masjid di KTC dan Pusat Perkantoran di Semprot

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat, H. W Musyafirin, memimpin Tim satuan tugas penanganan Covid19 bersama Sekretaris Daerah, Kapolres dan Dandim 1628/Sumbawa Barat serta tim Tagana dalam melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Masjid Agung Darussalam dan perkantoran Kompleks Kemutar Telu Center (KTC), Jumat (27/3/2020).

Langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid19 di sekitar pusat perkantoran.

Bupati Sumbawa Barat, H. W Musyafirin, saat ditemui saat kegiatan berlangsung mengatakan, penyemprotan ini dalam rangka mengantisipasi dan membunuh kuman-kuman atau virus covid19 di lingkungan perkantoran KTC.

“Semoga kegiatan yang terus kita lakukan ini akan berpengaruh dan berdampak baik bagi kesehatan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemda KSB,” katanya.

Bupati juga menyampaikan terimakasih atas nama pemerintah kepada seluruh komponen yang sudah bersiap siaga dalam penanganan virus covid19.

“Dengan ikhtiar dan doa kita bersama mudah-mudahan Allah SWT menjauhkan KSB dari penyebaran virus covid19 dan demam berdarah yang saat ini mewabah,” demikian tutupnya.(ADV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!