Lukmanul Hakim SP, Optimis Menang Pilkades Seloto

  • Bagikan

InsideNTB.com, Sumbawa Barat – Euforia Pemilihan Kepala Desa Seloto merwanai makna Demokrasi sesungguhnya. Tepat pada tanggal 14 Oktober 2019, kampanye terbuka Pemilihan Kepala Desa Serentak (PILKADES) Sumbawa Barat yang diikuti 23 Desa Se_KSB sedang berjalan hingga tanggal 16 Oktober akan datang.

Lukmanul Hakim SP, salah satu Calon Kepala Desa Seloto nomor urut saru (1), yang juga sebagai mantan Kepala Desa sebelumnya mewarnai hari pertama kampanye dengan penuh rasa persaudaraan.

Bertempat di gedung serbaguna Desa Seloto, Dusun Brang Pandang, Rt 03 Rw 03 pukul 16:00 berlansung hikmat dan Damai. Dalam orasi kampanye, Hasan (49) tim sukses Lukmanul Hakim, berpesan kepada semua Calon Kepala Desa dan simpatisan pendukung agar tidak menghalalkan berbagai cara terutama yang dapat menimbulkan konflik sosial di masyarakat.

“Mari kita sukseskan bersama dan pastikan Pilkades harus berjalan lancar, aman dan damai bersama Lukmanul Hakim Calon Kepala Desa nomor urut satu,” ungkap Hasan, dengan penuh semangat.

Kehadiran Lumanul Hakim ditengah riuh ratusan pendukung membangkitkan semangat para simpatisan, dengan yel-yel, “Nomor satu insyallah Menang, Siapa kita, Nomor satu” ungkapan itu membuat gedung bengumuruh suara semangat masyarakat Desa Seloto.

“Niat kita pendukung nomor satu yakni membangun Desa, mencerdas masyarakat, menunjang pendapatan dan memberi rasa aman, nyaman dan damai bagi Desa Seloto,” ujarnya.

Sementara, Gusdi Fardiansiyah, mewakili pemuda Desa Seloto, mengajak semua masyarakat dan simpatisan untuk meneruskan perubahan bersama Lukmanul Hakim.

“Mari berjuang bersama Bapak Lukmanul Hakim, bersama kita bisa, hidup nomor satu,” demikian Gusdi Fadriansiyah.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!